Kamis, 13 Maret 2014

Trans Audi Magazine Interview‬ [Siwon Super junior]

Postingan kali ini adalah tentang Translate Audi Megazine Interview dari salah satu member suju, yaitu Siwon oppa.

Siwon oppa adalah salah satu model dari mobil Audi... Sebenarnya Ini interview dah lama banget... tapi berhubung aku sibuk kuliah jadinya gak sempat ngesharenya....


Gambar


Gak pake cuap-cuap yang banyak, langsung aja baca trans Interviewnya,,,, Les's Go....

Q: Kau juga aktif di dunia akting. Berawal dari musik dan kemudian akting. Mana yg lebih baik dan menarik?
Siwon: Dua duanya menarik. Tapi yg membuatnya lebih menarik adalah proses yg membuatku jadi lebih bertanggung jawab karena dua hal ini. Karena orang akan melihatku dari dua sisi yg beda (akting dan musik). Aku berusaha melakukan yg terbaik, bagaimanapun keadaannya. Aku juga memepunyai cara mengevaluasi diriku sendiri. Aku tau kelebihanku, dan aku juga fokus pd kelemahanku jadi aku bisa memperbaikinya.

Q: Putra yang seperti apa dirimu saat berada di rumah?
Siwon: Daripada mencoba menjadi anak yg baik dan melakukan hal2 yg dilakukan seorang anak. Aku mencoba membaur dengan keluargaku sebagai teman. Kami mempunyai dunia yg berbeda. Tapi aku memposisikan diriku sebagai teman ayahku, sebagai seorang pria yg berusaha mengerti seorang pria. Ada beberapa hal tentang dia yg tidak bisa ku pahami, tapi kami berkomunikasi dengan baik melalui dialog, dan semakin berjalannya waktu hubungan kami menjadi lebih baik. Aku menyebut ayahku saudara. Aku seperti memiliki "saudara laki laki" yg terbaik. Hubungan kami sekarang semakin menarik.

Siwon: Tokoh super hero kesukaanku adalah Batman, adil, sederhana dan simple, serta tokoh yg membuat orang tertawa. Aku suka karakter yg terlahir dengan kekuatan super. Tentu saja super hero yg ada di dunia nyata jauh berbeda

Q: Di paruh pertama tahun ini kau aktif di drama king of drama dan kegiatan bersma sub grup SJ M. Apa rencanamu untuk paruh ke duatahun ini?
Siwon: Tidak ada rencana yg pasti. Seharusnya akting. Ada beberapa drama dan film,. Tapi masih dalam pertimbangan.

Q: SJ debut di tahun 2005, sudah memiliki 6 album dan juga lagu dan album yg bahkan di jual di negara negara asing. Apa saat yg membuatmu merasa berharga dan bahagia serta juga Super Junior?
Siwon: Setiap saat. Aku merasa berguna dab bahagia saat fans menikmati lagu kami, melihat kami perform di stage. Aku merasa berguna saat lagu kami memberi semangat. Itu adalah harapanku, selain itu rsa tanggung jawab akan semakin muncul seiring berjalannya waktu krn hal tersebut. Contohnya, di akhir april kami mempunyai tur konser di negara2 amerika selatan. Menjadi artis korea pertama yg melakukan tur di negara brazil, chile, peru, argentina. Penontonnya pada umumnya adalah fa...ns yg berasal dari negara tsb. Aku merasa harus lebih bertanggung jawab.

Q: Apakah kau berpikiran untuk menikah?
Siwon: Pada kenyataannya aku ingin menikah. Tapi aku tidak memiliki rasa percaya diri untuk itu. Dan sekarang aku tidak punya seorang pacar.

Q: Apa yang kau lakukan di saat waktu luangmu?
Siwon: Jika aku harus mengatur daftar rencana yg ingin kulakukan keesokan harinya. Minum kopi setelah doa pagi dan membaca alkitab. Setelah itu sarapan pagi, belajar bahasa asing, bermain tennis dan setelah itu doa siang. Setelah itu makan siang, nge gym, doa malam dan makan malam. Kurang lebih seperti ini. Tapi terkadang aku berjalan dan menikmati tempat tempat umum dan berjalan di keramaian kota Seoul.

Q: Apakah kau suka mengendarai mobil?
Siwon: Tentu saja. Aku mengendarai mobil utk pertama kalinya saat usiaku 20 tahun. Mobil pertamaku adalah Audi, dimana saat itu aku mulai berpertisipasi sebagai duta promosi Audi. Dan sekarang setelah 4 tahun aku memiliki Audi R8 Spyder. Memiliki dan memahami arti mobil ini untukku, membuatku merasa lebih baik, baik tubuh maupun jiwa.

Cr; Via EverlastingFann

Tidak ada komentar:

Posting Komentar