Minggu, 22 Mei 2011

UFO REPLT [KyuHyun]

Annyeong Readres, kembali lagi nie aku publish tentang Super junior. Kali ini aku mau nampilin UFO Reply, ya meskipun dah banyak web atau blog yang nampilin, tak apalah sebagai bahan tambahan aja bagi pemabaca. Mana tau ada pembaca yang masih kangen pingin membaca UFO Reply lagi. And kali ini ku kasi UFO Reply y tentang Kyuhyun Oppa.



ELF : “Aku berada di jurusan IPA. apakah kamu pintar dalam bidang IPA ??”
Kyuhyun : “Aku di juluki chem kyu (kimia) dan physics kyu (fisika)

ELF : “Aku mau coba permen rasa jungsuu”
Kyuhyun : “Itu terdengar menjijikan”

ELF : “aku rasa aku terserang virus siwon”
Kyuhyun : “Naah .., itu pasti menyebalkan buat kamu”

ELF : “Kamu cowok paling keren di dunia”
Kyuhyun : “Aku tahu itu”*Oppa jangan Narsis deh*

ELF : “OMG !! Balasan kamu sungguuuh bijaksana ! Aku terkesan !! ><”
Kyuhyun : “Jangan berbohong !”

ELF : “Menurut kamu, siapa anggota yang paling suci, naif dan yang terbaik di super junior?”
Kyuhyun : “saya doong — Bukannya itu sudah jelas ?!”*Oppa narsis tingkat akut nie*

ELF : “So i pray of you, so i promise for you, I love you my love, selamanya seperti ini~”
Kyuhyun : “Terlalu banyak bahasa inggrisnya*oppa gak bisa bahasa Inggris ya?*”

ELF : “Oppa aku ingin makan kue beras panas”
Kyuhyun : “Mengapa kamu tidak membelinya ??”
ELF : “Aku tidak tau dimana harus membelinya. belikan aku”
Kyuhyun : “Tidak usah beli. kamu akan jadi gemuk kalau memakannya”*Oppa gimanasih tadi dia yng suruh beli, sekarang gak usah katanya*

ELF : -_-’
Kyuhyun : “Kamu kenapa ??”

ELF : “Oppa, kapan kamu akan mulai minum ??”
Kyuhyun : “Bukan urusanmu !”*KyuPpa kejam banget nie8*

ELF : “Kyuhyun oppa !! Mengapa oppa begitu tampan ??”
Kyuhyun : “Aku juga tidak tau kenapa” *Udah dari sononya ya Kyuppa(?)*

Ryeowook: “Halo, Aku adalah Super Junior ryeowook”
KYUHYUN:”Halo, Saya adalah orang kuat di Super Junior(biasanya adalah perkenalan dari Kangin)”
KangIn:”Halo, Saya adalah magnae super Junior,Kangin.”

ELF: “Oppa~hidungku terus meler karena sinusitis.”
KYUHYUN: ”Haruskah aku meniup hidungmu?” *Jangan Oppa, nanti para Sparkyu pada cemburu semua*

ELF: “Aku cinta kamu Donghae oppa”
DONGHAE:”Aku lebih mencintaimu, girl.”
KYUHYUN:”Berhenti menjadi playboy hyung!”

ELF:“Aku hidup untuk ini Fishy oppa~”
KYUHYUN: “Thank you.” *Kyu Oppa itu untuk Donghae Oppa, bukan untuk kamu*

ELF:”Aku tidak bisa tidur.”
Ryeowook:”Kau tak bisa tidur?”
ELF: “Tidak bisa”
KYUHYUN: “Aku tak peduli.”

ELF: “Yesungie Oppa, kau suara sexymu yang terbaik!Aku meleleh mendengar suaramu!”
KYUHYUN: “Pembohong!Kalau kau meleleh harusnya kau sudah mati sekarang!”

ELF: “Kyuhyun oppa, apakah ada sesuatu yang tidak beres?Mengapa kau begitu dingin?”
KYUHYUN: “……………….” *Kyuppa kehabisan kata-kata nie*

ELF: “Oppa, kenapa kau tidak pernah membalasku?T_T”
KYUHYUN: “Kubalas.”
LeeTeuk: “Ya!!Kyuhyun-ah perlakukan ELFsmu dengan baik!” *Oppa dengetrin tu kata Hyung-mu*

ELF: “Oppa~Aku tidak bisa melihatmu dengan gadis lain!Aku mati!T_T”
KYUHYUN: “Tuhan memberkatimu di surga.”

ELF: “Aku cinta kamu prince charmingku Siwon oppa~”
KYUHYUN: “Dia adalah seorang pastor bukan prince charming” *Kyuppa sirik aja nie*

ELF: “Oppa~biarkan panahku menancap di hatimu!”
DONGHAE: “AH!!^^”
KYUHYUN:  “Dia mati.”

ELF: “Cho Kyuhyun aku cinta kamu.”
KYUHYUN: “Lihat betapa terkenalnya aku!”*nanrsis tingkat akut*

ELF: “Apa kau meminum obat yang salah?”
KYUHYUN: “Aku sudah diracuni oleh cintamu…”

ELF: “Aku ingin makan nasi.”
KYUHYUN: “lalu makanlah”
ELF: “Aku tak punya tempat untuk membeli, belikan aku.”
KYUHYUN: “Kau akan jadi gemuk, jangan beli.”


ELF: “Baru” ini melihat oppa” sangat keren.”
KYUHYUN: “Tidak aku sangat manis” *Yang manis itu sungmin oppa, bukan kamu Kyuoppa”

ELF:  “Kyuhyun ge! Aku mencintaimu, mari bersama2! Aku murid tahun terakhir,setelah lulus, Aku akan melanjutkan studi di korea (kau) harus menungguku!”
Kyuhyun: “Apakah kamu murid yang studi di luar negeri? ^^Yang terbaik!!!*”

ELF:  “Kyuhyun gege, imagemu untuk album ke-4 sangat tampan~ baik2lah pada dirimu sendiri~ mari bekerja keras untuk album ke-4~ heehee~ kesibukan gege sekarang apa?”
Kyuhyun: “Latihan koregrafi sekarang. ^^”*
*dibalas menggunakan karakter mandarin.

ELF : “aku sedang mengerjakan teka-teki silang dan rasanya susah sekali ㅜㅜㅜㅜ
Kyu : “kalau susah menyerah saja”

ELF: “Kyuhyun oppa punya banyak sekali nickname, susah sekali untuk mengingatnya.”
Kyuhyun: “siapa suruh untuk mengingat itu semua.”

ELF : “Oppa ,apa yg kmu lakukan dimalam pertama bulan madu~?”
Kyuhyun : “Itu rahasia~ kamu akan tahu sendiri kalau sudah ditahap itu.”
ELF : “Oppa! bolehkah aku menjadi milikmu ? akan kulakukan apapun untukmu”
Kyuhyun : “BERSIHKAN RUMAHKU!”

ELF : “Woah~~~~ aku harus sekolah besok?????????…………………………..?- tapi pe-er ku belum selesai????”
Kyuhyun: “kerjakan saja pe-er mu di sekolah.”

ELF :  “EUNHAE adalah yang terbaik!”
KyHyun: “EUNHAE apa? KYUHAE adalah yang terbaik!”

ELF : “Kyuhyun oppa, kau belum tidur?”
Kyuhyun: “Saya tidak bisa tidur”

ELF : “Apa Donghae oppa denganmu?”
Kyuhyun: “dia tidak ada di sini”

ELF : “sampaikan salamku padanya “Aku cinta kamu Donghae oppa”
Kyuhyun: “aku mencintainya lebih dari siapa pun”

ELF : :”Aku suka EUNHAE!”
Kyuhyun: “mulai sekarang harus lebih banyak perhatian kepada KYUHAE”
ELF : “tidak ada KYUHAE, hanya ada KYUMIN”
Kyuhyun: “keduanya ada”
ELF : “Kau lebih cocok dengan Sungmin”
Kyuhyun: “Sungmin adalah teman sekamar saya”
ELF : “Aku katakan Sungmin adalah yang terbaik untukmu!”
Kyuhyun: “dia teman sekamar saya”

ELF : “kenapa kau tidak dekat dengan Donghae oppa??”
Kyuhyun: “eun hyuk memenangkan dan mengambilnya dariku”

ELF : “apa yang Anda sukai dari Donghae oppa??”
Kyuhyun : “aku harus katakan. karena Aku berkata “Dong Hae punyaku ‘dan’ Saya berharap cinta kami tidak akan pernah berubah”

Kyuhyun: “hyung tidak mengizinkanku tidur malam.”
ELF : “good night oppa!”

ELF: “Cuacanya sangat panas, saya akan mati karena panas

Kyuhyun: “Pergilah mandi”

ELF: “Saat (saya) lelah, kamu menjadi energi saya”
Kyuhyun: “Saya hanya akan melihatmu, selamanya.”

(ELF dan Kyuhyun sedang mengatakan lirik dari OST barunya Kyuhyun)

ELF: “SMTown dan Super Show… Pasti sangat lelah
tapi ELF pasti akan memberikan banyak perhatian dan dukungan ~! Tunggu saja^^
Kyuhyun: “Saya sedang menunggu && ^^”

ELF: “Saat ini sedang hujan, bagusnya untuk mengatakan cerita2 horor ke ke ke ke”
Kyuhyun: “Harusnya secangkir rice wine selama hari2 sedang hujan”

ELF: “Ah! Jungsoo oppa apa yang kamu lakukan, tidak tidur?
Donghae dan Ryeowook oppa keluar untuk makan soondae, kenapa oppa tidak ikut bersama ~~”

Kyuhyun:  “Rombongan orang2 itu pergi keluar hanya tinggal saya sendirian”

ELF:  “Saya tidak dapat tidur…besok saya masih pergi ke Babtols!!
ㅠㅠ
Kyuhyun: “Kamu harus datang ke Korean Academy juga!”

ELF: “Begitu panas panas ~~~~~~”
Kyuhyun: “Saya juga sangat panas!”
ELF: “Ayo kita makan ice cream bersama~~~

Kyuhyun: “OK…”



ELF: “Gege, kalian semua harus hidup bahagia~ sering kunjungi China ya, Aku cinta kamu semua! Kyuhyun gege, bisakah kau membalasku~ wuwu*”
Kyuhyun: “Oke, oke aku rasa aku akan mengunjungi China tahun ini.”

ELF: “Ai* ~Kyuhyun oppa… aku kangen kamu! tidak tahu bagaimana melanjutkan belajar… pikiran(ku) penuh olehmu! ayo kita menikah~
Kyuhyun: aku kangen kamu juga~~ ^^”

ELF: “Kyuhyun (,) Ryeowook aku akan mencintai kalian berdua hingga selamanya.”
Kyuhyun:  “forever!^^*”

ELF: “kapan gege akan membalasku? jika kau balas (,) aku tidak akan makan selama seminggu!
Kyuhyun: “makanlah! ! ^^”

ELF: “mendapatkan mimpi buruk… tidak bisa tidur… tidak berani menutup mata… (ini) sangat menyeramkan… Kyuhyun apa yang kau lakukan? sangat merindukanmu…”
Kyuhyun: “aku kangen kamu..^*”

ELF : “Jongwoon-ge, apakah itu kamu
? keke~~”
Kyuhyun : “Bukan, itu aku (Kyuhyun)^^”

ELF : “Gege, Aku tidak mau minum obat lagi…”
Kyuhyun : “Apakah kamu membencinya? ^^ Kamu harus makan obat-obatnya!”

ELF : “Kyuhyun-gege, besok masuk sekolah, aku tidak mau masuk, apa yang harus aku lakukan?”
Kyuhyun : “Sudah lama tidak bertemu? ^^ Aku kangen kamu! Kita akan bertemu minggu ini!”

ELF: “Oppa besok record card akan diumumkan
Haruskah saya menyembunyikan nya saja??
Kyuhyun: “robek dan buang segera”

ELF: “Aku 3 tahun di SMA tapi aku akan pergi ke Super Show 3 …. Jika saya gagal di ujian ini akan menjadi tanggung jawab oppa’s ^
^”
Kyuhyun: “Saya tidak bisa bertanggung jawab ^ ^”

ELF: “Tiba-tiba aku ingin minum Coke ~”
Kyuhyun:  “Saya ingin menggosok gigi”

ELF: “Apakah kamu lapar sekarang? Aku sangat lapar

Kyuhyun: “Kamu harus pergi ke tempat tidur saat ini ^ ^”
(ELFs message sekitar jam 11 malam)

ELF: “Disini
sangat panas Apakah oppa beristirahat di ruang dengan AC ~?”
Kyuhyun: “Tidak, kau tahu, aku tidur di dalam van dengan kondisi AC yang rusak dan itu sangat panas”

ELF: “Cepatlah dingin naengmyeon naengmyeon naengmyeon ~ ~ Aku ingin makan naengmyeon
Oppa yang paling tampan, oppa belikan untukku!”
Kyuhyun: “Apakah harus saya?”
ELF: “Apakah kamu sudah makan???”
Kyuhyun: “aku makan siang tapi terlambat”

ELF: “Kau begitu tampan dan aku tidak dapat membiarkan engkau pergi … tolong ajari saya bagaimana putus dengan Anda”
Kyuhyun: “Tidak ada cara untuk melakukannya”
ELF: “Oppa Aku seorang
seon-do-boo”
Kyuhyun: “Aku sangat benci seon-do-boo ketika saya pergi ke sekolah ….”

NB:
*Oppa                    :Panggilan dari Cew ke Cow yg lebih tua
*Hyung                  : Panggilan dari Cow ke Cow yang lebih tua
*Seon-do-boo       
: orang yang kerjaannya nangkepin murid yang ngelangar peraturan sekolah ,,
*Ge                        : Bahasa Cina, spt y artinya sama dengan Oppa atau hyung gt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar